7 Pasangan dalam Anime / Manga yang akhirnya Mati

| Wednesday, September 18, 2013
7 Pasangan dalam Anime / Manga yang akhirnya Mati

Kali ini saya akan bahas mengenai pasangan/couple dalam anime yang pada akhirnya salah satu/kedua-duanya mati. Emang sangat menyedihkan. Tapi inilah jalan cerita yang dibuat para pengaranganya. Kita sebagai pembaca/peniknmatnya hanya bisa menerima keputusan itu.
Oke langsung saja kita bahas siapa mereka.

WARNING!!!!
Ini hanya versi saya

1.     Hijikata Toushiro X Mitsuba Okita (Gintama)


pasangan ini dikisahkan di gintama di episode 86-87 => mitsuba arc.
Selama 2 episode ini dikisahkan masa lalu hijikata dan mitsuba. Juga diceritakan kenapa si okita selalu benci pada hijikata. Tapi saya tidak akan membahas si sadis sougou *ditembak okita*. Ok ke inti ceritanya langsung.....
Mitsuba sebenarnya sangat menyukai Hijikata dan tampaknya Hijikatapun demikian. tapi saat Mitsuba menyatakan perasaannya, Hijikata menjawab kalau dia hanya akan merepotkannya dan dia kemudian pergi dari hadapan Mitsuba. Dan disini mitsuba menderita penyakit Tuberculosis.Saat berkunjung ke shinsengumi pada akhirnya ia harus dirawat di rumah sakit. Dan disinilah mereka bertemu lagi. Sebenarnya si mitsuba sudah mau menikah. Tapi sebenarnya calaon suami mitsuba adalah seorang kriminal dan terpaksa si hijikata harus menyingkirkannya. Ditengah-tengan pertempurnya melawan calon suami mitsuba9sendirian dan dikerokok) si hijikata bilang “ aku akan melindungi wanita yang kusayangi” * so sweet banget*. Tapiu pada akhirnya mitsuba meninggal dunia. Ya cerita cinta mereka menurutku sangatlah ngenes. Ditambah ni anime shonen. Unsur romancenya kebanyakan memainkan emosi(tidak 100%romance kaya anime Shojou)

2.    Asuma Sarutobi X yuuhi Kurenai ( Naruto )

Kedua pasangan ini adalah guru dari para murid yang masih genin. Asuma, guru dari Shikamaru, Ino dan Choji dan Kurenai, guru dari Hinata, Kiba dan shino. Mereka berdua telah menikah dan Kurenai telah mengandung seorang anak. Namun Asuma tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari akatsuki. Sebelum hari dia mati melawan hidan. Sempat kurenai meminta asuma untuk berhenti merokok. Ternyata esok adalah hari terakhir asuma merokok  T_T.
Apalagi ditambah ending naruto shipuden ke 7 – long kiss goodbye-  itu memperkuat kesedihan kurenai akan kehilangan asuma(suami tercinta)

3.    Hyugaa Neeji X Ten Ten (Naruto )

Sejak awal cerita Neji dan Tenten memang sangat dekat mereka berdua satu tim.Di perjalanan mereka berdua selalu jalan dibelakang "Guru" Guy dan Lee.Mereka berdua sering menjalankan misi bersama juga latihan bersama.Sebernanya Tenten yang lebih dulu menyukai Neji.Tenten mengenal Neji sejak ia masih kecil.Tenten adalah gadis yang penyabar dan baik pada siapapun.Tenten juga sangat ramah kepada Hokage ke-5 yaitu Tsunade.Perilaku Tenten disukai Neji.Dan akhirnya Neji menyukainya dan menjadi pasangan. Tapi sekarang neji telah meninggalkan ten ten selamatnya. Ia mati saat perang melawan madara. Demi melindungi hinata dan naruto dari serangan madara.

4.    Lelouch Lamperouge x Shirley Fenette (Code Geass)

Tokoh ini memang terlibat banyak love affair dengan beberapa karakter, seperti CC, Shirley, Kallen, hingga Euphy. Dan Banyak penggemar Code Geass yang berpendapat, pasangan Lelouch adalah CC. Tapi,kalo menurut saya pribadi sih... mungkin yang patut disebut sebagai pasangan sejatinya adalah Shirley. Sejak awal, Shirley memang terlihat menyukai Lelouch. Besarnya cinta Shirley kemudian diuji ketika dia menemukan kenyataan bahwa Lelouch adalah Zero, penjahat yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Meskipun demikian, Shirley sama sekali tak bisa membenci Lelouch, bahkan terus menyukainya, hingga akhir hayatnya. 

5.    Suzaku Kururugi X Euphemia li Britannia (code Geass )


Suzaku ini emang sahabat kecil lulu tapi dia punya jalan yang beda dengan lulu. Ia lebih memilih bergabung dengan britania. Yang pada akhirnya ia bertemu dengan putri euphemia. Mereka sering bersama. pada akhirnya si euphimia dibunuh oleh zero yang tak lain adalah lelouch. Suzaku sangat marah.

6.    Hideki Hinata X Yui (angel beats )

Hinata menganggap Yui mengesalkan. Alhasil mereka berdua selalu bertengkar, walaupun sesungguhya mereka benar-benar peduli satu sama lain, bahkan mengatakan bahwa jika mereka telah bertemu sebelum mati, mereka akan jatuh cinta satu sama lain. Dan menurutku kisah mereka yang paling romantis di angel beats daripada otonashi dengan kanade. Di ep 10 saat hitana melamar YUI itu sungguh mengharukan *mewek*. Ya meskipun pada akhirnya mereka bisa hidup damai di atas sana.

7.    Namikaze Minato X Uzumaki Kushina ( Naruto)


mereka adalah ayah dan ibu Naruto Uzumaki. Sejak di akademi dan sampai sampai akhir hayatnya pun mereka bersama. Kisah cinta mereka dimulai saat Kushina diculik oleh shinobi dari desa KumogakureKushina yang sudah hilang harapan karena tidak ada yang menolongnya, akhirnya mulai tersenyum kembali. Ketika melihat seseorang yang tidak asing lagi bagi dirinya yang mengalahkan semua shinobi dari desa Kumogakure. Dan dia adalah Minato Namikaze. Kushina yang mulai lemas akhirnya dibawa oleh Minato kembali ke desa konoha. Di perjalanan kembali ke desa konoha, Kushina kemudian melihat tangan minato yang membawa rambut merahnya mulai bertanya-tanya. “itu...” Minato kemudian menjawab “rambutmu yang indah, aku menemukannya berserakan”. So Sweet gak tuh naruto lovers? Kushina yang dahulunya tidak suka dengan rambut merahnya akhirnya mulai menyukainya dan tidak lupa dia juga menyukai Minato. Tidak hanya itu, mereka juga mati bersama-sama demi melindungi Naruto dari ancaman Kyuubi dan juga melindungi desa Konoha.




7 comments:

  1. Aku gak nyangka byk juga anime yg di tinggal mati sama pasangan a ........:(

    ReplyDelete
  2. Meruem x komugi mana??


    paling sedih kisahnya dari mereka semua

    ReplyDelete
  3. Meruem x komugi mana??


    paling sedih kisahnya dari mereka semua

    ReplyDelete
  4. Rangiku dan gin dari bleach. Itu sedih juga akhir hayatnya si gin dibunuh oleh aizen

    ReplyDelete
  5. Lumayan juga bagus kalau neji x tenten asa kurang yakin deh bro buktinya kurang kalau yang lain aku mah hafal iya bener semua

    ReplyDelete
  6. hmm, Musica x Reina (Rave Master itu sad jg loh)

    ReplyDelete
  7. kousei arima x kaori miyazono ( Shigatsu wa kimi no uso)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲