Vocaloid 3 New

| Rabu, 14 November 2012
meski telat tak apa.Seperti kata pepatah " Lebih baik telat daripada tak masuk kelas"(??).Itung-itung penyaluran hobby dan menambah post2-an blog.

Tahun 2011 kemarin, Yamaha kembali merilis Vocaloid versi terbaru, alias Vocaloid 3. Horeee... Artinya, anggota Vocaloid bertambah lagi. Oh ya, Vocaloid 3 ini bukan Cuma akan bernyanyi dalam bahasa Jepang dan Inggris saja loh. Tapi juga dalam bahasa Korea dan Spanyol. Asik, makin canggih aja nih Vocaloid. Eh, ayo kita kenalan dengan anggota baru Vocaloid.

1. See U

Sepertinya, demam Korea
memang sudah merambat
kemana-mana, bahkan sampai ke Vocaloid. Hehehe. SeeU atau Shiyu (dalam katakana) berasal dari Korea Selatan dengan gendre K-Pop dan Pop Ballad. Mungkin ini salah satu trik Yamaha agar K-Popers ‘melirik’ Vocaloid kali ya? Tapi, it’s a good idea kok. Apa karena itu SeeU cepat terkenal ya? Hehehe. Tapi harus ku akui, SeeU memang cukup manis dengan rambut blonde-nya yang panjang bergelombang, plus telinga
kucingnya itu.
Oh ya, ayo kita dengarkan lagu SeeU yang dinyanyikannya dalam bahasa Korea, I = Fantasy.Dengerin sekali langsung melekat lagunya.

2.Cul

 Rambutnya yang merah menyala itu bener-bener keren ya? Sepertinya Cul bakal saingan sama Meiko(Vocaloid 1) nih. Si merah yang sexy. lagu demo si Cul, judulnya Nightmare.








3. Yuzukuri Yukari
Vocaloid 3 memang
nggak main-main ternyata. Satu lagi anggotanya yang cantik dan imut. Hahaha. Kebetulan aku suka sekali dengan warna ungu. Sepertinya aku harus berterima kasih pada Yamaha, kekeke XD. Yukari memang manis banget makai warna ungu itu. Eh, eh, suaranya juga lembut banget loh.
Coba deh denger lagu demonya Yukari, Torinoko City.



4.Clara dan Bruno.
Yeah. Ini dia Vocaloid yang
berasal dari spanyol. Hola.. Clara y Bruno. Hahaha. Bukan Cuma nama dan bahasa aja yang beda dari kedua Vocaloid ini ya. Tapi penampilan mereka juga beda banget. Nggak ada kesan “Jepang” nya gitu. (Ya iya lah, kan orang Spanyol! Hahaha). Ini nih, lagu demo mereka dalam bahasa spanyol, "El Trenecito". Lucu juga loh. Tapi gak mudeng bahasanya.Tapi graciaz buat vocaloid yang membuatku mau denger lagu spanyol XD.



5. IA


Hei, IA atau Ia-Aria ini baru
diliris bulan Januari 2012 loh. Lagu yang dinyanyikannya bergendre pop dan jass. Kalau diperhatikan, gaya khasnya IA itu adalah poninya yang panjang yang tergerai diantara kedua matanya. Kawaaaiii. . . >,< Lagu demo nya IA berjudul "Boy Disliked was the Classroom".






7. Oliver

Akhirnya, muncul juga Vocaloid cowok yang baru.Hahaha. Dari namanya aja udah jelas kalau Oliver ini bukan dari Jepang kan? Ya, Oliver berasal dari Swedia, dan mata kirinya memakai perban karena luka. Oh ya, ini lagu demo Oliver berjudul Circus Monster.gaya oliver Aku suka sama Oliver ni karna gayanya ala2 pangeran negri impian XD



8.Tone Rion

Oke, satu lagi gadis di
Vocaloid. Hehehe. Hmm.. Gimana menurut kalian? Memang imut sih, tapi kok penampilannya nggak seperti Vocaloid ya?Menurutku Rion lebih mirip ke anime perempuan seperti Sailormoon, Tokyo Mew Mew, atau cardcaptor Sakura, deh. Atau cuma perasaanku aja ya? =="
Oke deh, mending kita cek lagu demo nya si Rion yuk, judulnya Thousand Regrets.




9.Hibiki Lui

Eit, kalau dilihat sepintas, Lui ini agak mirip Kagamine Len (Vocaloid 2) ya?? Ah, tapi tetap aja Len yang paling cakep and gak ada yang bisa nandingin!Apalagi yang Len versi dewasa#memangnya ada( Len dewasa versi fan art)Hahay.. XD Oh ya, Lui udah dirilis pada musim dingin atau musim semi tahun 2012 ini. Dan sepertinya, Lui sudah dipasangkan dengan Vocaloid lainnya bernama Ring Suzune.





10. Ring Suzune

Ini dia pasangannya si Hibiki Lui. Agak mirip Hatsune Miku (Vocaloid 2) kan? Cuma warna rambut dan poni nya agak berbeda. Entah kenapa, kalau liat Ring dan Lui, rasanya mereka sengaja dipasangkan untuk memparodikan konsep Miku dan Len. Kok, aku kurang suka ya?? =="
Oh sampai lupa. Ini lagu demo si Ring, Jealousy, Partly Clear.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲