Kata Bijak Anime - Naruto Uzumaki

| Thursday, August 23, 2012

Naruto Uzumaki

ð  Aku tidak akan menarik kembali kata kataku(‎I never go back on my own words),karena itulah jalan ninjaku
ð  Aku tidak suka orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju
ð  Seorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage
ð  Kalau itu artinya cerdas...bodoh selamanya pun aku tak keberatan
ð  I live because my father and my mother give their live for me
ð  Penderitaan sebatang kara itu bukanlah hal yang mudah dihadapi perasaanmu itu.Entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit [ naruto to gaara ]
ð  Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti.Apa aku akan berhasil/gagal,tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku dimasa depan nanti
ð  Penampilan kadang-kadang menipu
ð  Aku harus percaya pada diriku sendiri,percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya
ð  Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku
ð  Terserah jurus apa yang kau punya,tapi jika hanya berdiam diri ,sama halnya tak punya mimpi
ð  Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian
ð  Dimana masih ada orang yang mamikirkan kita.Disitulah tempat kita pulang
ð  Aku akan melepasskan kutukan itu,kalau memang ada kedamaian aku akan menemukannya ,aku tak akan menyerah
ð  Jika kau menungguku untuk menyerah,kau akan menungguku selamanya
ð  Ada seseoarang yang harus aku percayai terlebih dahulu...aku harus percaya pada diriku sendiri.
ð  Jangan tarik kata katamu, sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.
ð  Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.
ð  Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya
ð  Bencilah pada kejahatan tapi bukan dengan orangnya





0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲