Seiyu Yuki Kaji

| Tuesday, August 13, 2013


Ok minna-san kali ini saya mau ngesaring tentang seiyu. Apa sih seiyu itu?. Singkatnya seiyuu adalah pengisi suara yang ad dijepang. Kalau indonesia disebutnya dubing.

Kali ini saya akan membahas tentang seiyu yang bernama YUKI KAJI







Yuji kaji lahir pada tanggal 3 September 1985. Kira kira sekarang sudah berumur 28 tahun (2013).dia berasal dari Saitama-ken, Tokyo, Japan. Dia juga memenangkan Best New Actor Award in the 3rd Seiyu Awards di tahun 2009 dan the Best Male Lead Role Award in the 7th Seiyu Awards di tahun 2013.


Ok langsung aja anime apa aja yang perna dia isi .( mungkin tidak lengkap, tapi hanya akan share yang terkenal atau lebih tepatnya anime yng saya tahu...hihihihi...)

Inazuma Eleven as Ichinose Kazuya          


          
          











Black Butler as Finnian


 




      







Inazuma Eleven as Fudō Akio


  








Star Driver: Kagayaki no Takuto as Takeo Takumi / Sword Star


        










Ao no Exorcist as Konekomaru Miwa














Guilty Crown as Shu Ouma

 ini anime bikin gregetan aja.












 di episode ini saya bener2 kasian ma MITSUO ( perna juga saya bernasib kaya mitsuo) tapi juga koplak banget.






High School DxD as Issei Hyōdō
















K (anime) as Totsuka Tatara
 

 anime K ini banyak para cowo-cowo nya. memanjakan mata para gadis liat anime ini.











Accel World as Haruyuki Arita

 didini yuki juga jadi king of harem















  


Attack on Titan as Eren Jaeger

 sebenarnya saya gak terlalu suka Eren. hanya saja saya suka namanya yang Jeager artinya pemburu. kaya di film animasi Pasific Rim(belum liat filmnya T T ).






Fairy Tail as Lyon Vastia



















mau lihat lengkapnya klik disini aja


1 comments:

  1. padahal kan eren kereeen yah walaupun dia cengeng hehehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲