Tomokazu Sugita seiyuu gintoki sakata "GINTAMA"

| Thursday, August 15, 2013


Tomokazu Sugita
aduh senyumannya bikin gak nahan


 
elizabetz with sugita-san

ekspresinya Sugita san pas isi suaranya Gin'chan 
menghayati banget

Yo!!! Minna-san postingan kali ini masih membahas tentang seiyuu.kalau kemarin yuki kaji dan sakurai takahiro sudah. Kali ini saya akan bahas kiprahnya si Tomokazu Sugita yang terkenal mengisi serial gintama sebagai gintoki sakata.Ya meskipun ada anime yang lain yang membuatnya terkenal lebih dahulu. tapi, dihatiku karena gintamalah aku mengenal sugita-san dan menjadi otaku seiyuu.

Doi bernama tomokazu sugita. Lahir pada 11 oktober 1980 (sekarang sudah berumur 33 *2013*).doi bergolongan darah B (sama denganku). Tingginya 178 cm (cukup tinggi juga ). Kampung halamannya di saitama, japan (mungkin yg kejepang mampir dulu ke rumahnya).

satu kesan saya pada Sugita-san adalah di anime gintama as Gintoki ia adalah seiyuu segala karakter suara malas (ini yang paling pas, mungkin karena gol darahnya B), koplak, geblek, serius, sadis, romantis(?), DLL pokoknya lengkap deh.

Ok langsung saja apa saja sih anime yang pernah ia isi

Gintama as Gintoki sakata

Ane paling seneng ma seiyu sugita as gintoki. Rasanya pas banget dengan karakter gintoki. Apalagi pas bilang oi...oi...(yg lihat gintama pasti tahu )



Danshi Koukousei no Nichijou as Tabata, Hidenori

K (anime) as Munakata reisi

Sket dance as usui kazuyoshi “switch”

Lebih lengkapnya di sini


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲