Takahiro Sakurai seiyuu tokoh-tokoh anime yang tampan

| Thursday, August 15, 2013

Takahiro Sakurai







Yo!!! Minna-san kali ini saya akan bahas lagi soal seiyuu. Kalau kemarin soal Yuki Kaji yang menurutku seiyu king of harem. Kali ini saya akan bahas seiyuu kang mas takahiro sakurai, menurutku dia adalah seorang seiyuu cowo2 ikemen di anime.
Namanya Takahiro Sakurai (櫻井 孝宏 Sakurai Takahiro )  dia lahir pada tanggal 13 juni 1974 dan sekarang sudah berumur 39. Dah hampir kepala 4(?) sudah tua juga dia. Meskipun sudah tua tapi hingga 2013 ia masih aktif di dunia per- Seiyuu-nan. Dia mulai karirnya pada tahu 1996 ( saya baru umur 1 tahun wkwkwkw). Hingga sekarang sudah hampir 17 tahun ia menekuni dunia seiyuu. Lama juga *-*.
Ok minna-san langsung saja ke pembhasan anime apa saja yang sudah ia isi.
(Nb ; saya hanya akan menuliskan anime yang terkenal saja atau lebih tepatnya yang saya tahu :P )



Kira izuru dari Bleach


Dragon Shiryū dari  Saint Seiya Hades: Inferno

Susazu kururugi dari Code geass

Yū Kanda dari D.Gray-man

 

Sasori dari Naruto Shippuden

Claude Faustus dari Kuroshitsuji II

Coco dari toriko

Sting Eucliffe dari Fairy Tail

Yamato Kurosawa dari Suki-tte ii na yo

Izumo Kusanagi dari K (anime)


Jin Mitaka dari Sakura-sō no Pet na Kanojo

Shōgo Makishima dari Psyco-pass


Cloud Strife dari Final Fantasy VII


kalau mau liat detailnya bisa klik sini

 


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik
dan yang tidak mengandung SARA

Next Prev
▲Top▲